Dinkes Kotamobagu Gelar Vaksinasi di Sekolah

0
30

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sepanjang pekan ini, terlihat ada sekira 6 sekolah yang digilir oleh Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, untuk menuntaskan program tersebut ke pelajar.

Untuk hari Jumat 5 November 2021 pagi tadi, diketahui giat atau pemberian vaksin tersebut dilakukan di SMP Negeri 7 Kotamobagu, dimana kegiatan di tempat itu di back up langsung oleh tim dari Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Kotamobagu. Adapun target dari Dinkes Kotamobagu, program vaksinasi di sekolah itu akan bisa dituntaskan 100 persen dalam 5 kali putaran.

Sebelumnya, pada hari Kamis 4 November 2021 kemarin, Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu diketahui menggelar vaksinasi di MTs Negeri II Kota Kotamobagu yang terletak di Kelurahan mongondow Kecamatan Kotamobagu selatan, dan SMP Negeri 6 Kotamobagu. Adapun target di 2 sekolah itu bisa dituntaskan dalam 4 kali putaran.

Pada hari Rabu 3 November 2021, kegiatan vaksinasi diketahui digelar oleh Dinas Kesehatan kota Kotamobagu di SMP Negeri I Kotamobagu dengan menurunkan tim dari RSUD Kota Kotamobagu, dengan target 5 putaran bisa dituntaskan.

Di Hari Selasa 2 November 2021, diketahui kegiatan tersebut sudah digelar di SMP Negeri 4 Kotamobagu, sementara pada hari Senin 1 November 2021, SMP Negeri 2 Kotamobagu menjadi sekolah pertama yang dikunjungi pada awal pekan kegiatan vaksinasi di sekolah. 

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.