Dugaan SPPD Fiktif di Bolmut Viral di Medsos

0
385

Bolmut, Inatonreport.Com – Di tengah pendemi covid19 dugaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif disalahsatu Instansi kota mania Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), viral di medsos.

Pasalnya pendemi civid19 yang sampai saat ini belum selesai, sala satu instansi Di Bolmut menghabiskan anggaran Dengan jalan-jalan yang diduga fiktif.

“ini pemborosan anggaran lebi baik gunakan untuk kebutuhan rakyat Dari pada SPPD disala gunakan kalo memang ini terbukti kejaksaan wajib tangkap. ucap tokoh pemuda yang enggan disebutkan namanya.

Menanggapi kabar tersebut, Kepala Kejaksaan negeri Bolmut mengaku belum mendengar dan mengetahui hal tersebut

“Kami belum dengar, kita tahunya dari kalian,” ucap Kajari Bolmut Nana Riana yang diwakili Kasie Intel, Bayu SH saat ditemui awak media ini diruangannya, Rabu 3 November.

Kendati demikian, dia tak menampik jika dugaan tersebut benar adanya maka pihaknya akan mempelajari hal tersebut.

“Kami belum bisa berkomentar lebih karena memang kami belum mengetahui hal ini.Akan tetapi jika benar informasi tersebut,tentu kami akan mempelajari dulu seperti apa hal tersebut,”

Meskipun demikian, Bayu menegaskan,dalam pemberantasan tindak pidana Korupsi pihaknya tidak akan pandang buluh dalam menyikapinya.”Ya kita sikat kalau ada yang melakukan tindakan korupsi,tapi tentunya semua itu butuh proses,tidak serta Merta,” ujarnya.

Dia berharap kabar yang beredar ini hanya sebatas Hoax.”Tapi jika itu benar adanya tentu kita akan tindak lanjuti sesuai koridor.Tapi untuk saat ini terkait kabar tersebut kami belum bisa berkomentar lebih,karena memang baru mendengar hal ini,”tutupnya.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.