Keliling Menggunakan Pengeras Suara, Koramil Lolayan Ajak Warga Ikut Vaksinasi

0
277

Bolmong – Dengan mengunakan Mobil dan pengeras suara Koramil 1303-04/Lolayan mengajak warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di kantor Desa Tungoi Satu Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (04/11/2021).

Danramil 1303-04 Lolayan Kapten Czi Sardi Oni Mamonto, SH mengatakan, kegiatan ini guna mempercepat program Vaksinasi di wilayah binaannya.

“Ajakan ini dilakukan agar masyarakat yang belum pernah melakukan Vaksin, supaya segera menuju ke tempat pelaksanaan yang sudah di sediakan,” ujar Danramil.

Kapten Sardi menuturkan kegiatan yang dilakukan tersebut guna mengingatkan kembali kepada warganya yang belum ikut vaksin agar sesegera mungkin datang ke Balai Desa Tungoi Satu untuk melakukan penyuntikan. karena itu, pihaknya melakukan ajakan mengunakan mobil dan pengeras suara berkeliling Desa Tungoi guna menggerakkan warga untuk mendatangi tempat Vaksinasi yang sudah disiapkan.

“Dengan menggunakan pengeras suara serta berkeliling Desa, minimal warga yang belum tau ataupun lupa bisa mengetahui ada program Vaksinasi yang dilaksanakan Kodim Bolmong di Desa mereka,” jelasnya.

Danramil mengajak warga masyarakat, agar ikut menyukseskan Program Pemerintah tentang percepatan vaksinasi.

“Vaksinasi ini merupakan kegiatan percepatan untuk mencapai herd immunity bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam usaha pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Negeri ini,” pungkasnya.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.