Rusunawa Gogagoman Resmi di Kelola Pemkot

0
239

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Rusunawa di Kelurahan Gogagoman, kini resmi sepenuhnya di kelola Pemerintah Kota Kotamobagu.

Rusunawa tersebut dibangun tahun 2014, Rusunawa Kelurahan Gogagoman.

Penyerahan Hibah Barang Milik Negara (BMN) itu berlangsung di Gammara Hotel, Kota Makassar. Serah terima naskah Hiba BMN berlangsung antara Kementerian PUPR dan Pemkot Kotamobagu yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Menurut Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Chelsia Paputungan terhitung mulai hari ini seluruh hak dan kewajiban Rusunawa Gogagoman beralih kepada Pemkot Kotamobagu.

“Ibu Walikota menghadiri penyerahan Hibah BMN berupa Rusunawa yang di bangun Oleh Kementerian PUPR oleh Dirjen Perumahan ke Pemerintah Kota Kotamobagu. Sejak hari ini nantinya seluruh hak dan kewajiban beralih kepada pihak Pemkot, segala proses Hibah antara Kemen PUPR dan Pemkot dinyatakan selesai,” terang Paputungan.

Adapun untuk pembangunan kembali Rusunawa di Kota Kotamobagu, Paputungan mengungkapkan, Pemkot Kotamobagu sudah melakukan pengusulkan “Pemkot sudah mengusulkan dan dalam penerimaan Hiba, Wali Kota Kotamobagu juga kembali menyatakan keseriusan Pemkot dalam pengusulan Rusunawa untuk tahun berikutnya,” jelasnya.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.