Tatong: Selamat HUT ke 60 Gubernur Sulut

0
251

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (Ultah) untuk Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE ke-60 tahun, yang jatuh pada hari ini, Kamis 18 November 2021.

Lanjut Tatong, Gubernur Olly di usia yang sudah semakin matang saat ini, telah sukses membawa Sulut mencapai berbagai perkembangan dan kemajuan yang signifikan dalam berbagai konteks pembangunan di Sulut.

“Sekaligus telah menginspirasi para kepala daerah di Sulut untuk terus memberikan persembahan terbaik bagi daerah masing-masing,” kata Tatong.

Di hari ulang tahun Gubernur Olly ke-60 tahun ini, tak lupa Tatong memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa melimpahkan keberkahan, kesehatan, kekuatan serta perlindungan kepada Pak Gubernur Olly dalam memimpin Sulut.

“Khususnya untuk membawa Sulut semakin maju, sejahtera dan lebih hebat lagi ke depannya. Selamat bersuka cita Pak Gubernur, teruslah menjadi inspirasi kami-kami para kepala daerah di Sulut tercinta ini,” ucap Tatong.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.