Terima Tamu dari PBVSI Bone Bolango, Team PBVSI Bolmut Putra Menang 3-2

0
459

Bolmut, Inatonreport.Com – Persatuan Bola Volley Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi sulawesi utara terima Tamu Team Try Out PBVSI Bone Bolango Provinsi Gorontalo, bertempat di In Door Desa Dalapuli Barat Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sabtu 27 November 2021.

Ketua PBVSI Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK yang di wakili oleh Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh.Abdul Rafiq Pangau SE menerima langsung kunjungan tersebut di dampingi Kepala Bidang Olahraga, Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Bolmut serta Pengurus PBVSI Bolmut.

Dalam Sambutannya Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh.Abdul Rafiq Pangau SE,memberikan Apresiasi dan Ucapan trima kasih yang setinggi tingginya kepada Pemkab dan Pengurus PBVSI Bone Bolango yang di wakili oleh Wakil Ketua PBVSI Bonbol Fajar Wartabone yang juga Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakklan Rakyat Daerah Kab. Bone Bolango yang telah bertandang ke Bolmut Guna melaksanakan Try Out Team Volley Ball Putra dan Putri antara Bonbol dan Bolmut.

Fajar Wartabone (Ketua Badan Kehormatan) DPRD bonebolango Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua PBVSI Bonebolango juga Manager Team Volley Ball Oginawa Gorontalo itu menyampaikan banyak trima kasih atas sambutan dari Pemerintah dan Team Volley Ball Bolmut di bawa asuhan saudara saya Donny Pangau sapaan akrab Ketua Harian PBVSI Bolmut.
Kami sengaja memilih Bolmut untuk Try Out karna kami sudah pernah melihat kwalitas dari pada Adik adik Atlit Volley ball Bolmut di bawa asuhan Bung Dony sehingga kami ingin sekali kedepan juga Team Volley Ball bolmut dapat bertandang ke Bone Bolango.tutupnya

Hasil Try Out Volley ball antara Bone Bolango VS Bolmut untuk Putra berakhir dengan Skor 3-2 di menangkan oleh Team Vollay Ball Bolmut dan Untuk Putri Juga berakhir dengan Skor 3-2 di menangkan oleh Team Volley Ball Putri Bone Bolango Besutan Bung Fajar Wartabone.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.