Wali Kota Terima Kunker Kapolres Kotamobagu

0
219

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Ir. Tatong Bara, menerima kunjungan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK beserta jajaran di rumah dinasnya, Senin 22 November 2021 sore ini.

Menurut Tatong, kunjungan orang nomor satu di Polres Kotamobagu ini, lebih kepada silaturahmi dalam rangka membangun sinergitas dengan pemerintah daerah.

“Atas nama pemerintah, saya menyampaikan apresiasi sekaligus merasa senang sekali atas kunjungan ini,” ucap Tatong.

Dikatakannya, dalam pertemuan bersama Kapolres Kotamobagu, ada berbagai hal yang dibahas. Termasuk menyamakan persepsi dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Kotamobagu.

“Seperti saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kita masih punya kewajiban bersama untuk bagaimana masyarakat seluruhnya divaksin, olehnya kerjasama terus kita jalankan. Lebih dari itu, persoalan keamanan, karena pemerintah tanpa polisi TNI dan komponen masyarakat tentu tidak bisa wujudkan itu semua,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Tatong, kunjungan ke pemerintah daerah ini sendiri, merupakan kunjungan pertama dari rangkaian kunjungan Kapolres pasca resmi menjabat.

“Rangkaian kunjungan Kapolres, dimulai dari sini, selanjutnya mungkin pak Kapolres akan melakukan silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur lainnya, dalam rangka membangun sinergitas untuk menjaga keamanan di daerah ini,” ujarnya.

“Kotamobagu kita tahu bersama merupakan barometer kegiatan di wilayah Bolmong Raya, olehnya saya mengajak, mari kita bantu pak Kapolres untuk bisa mewujudkan rasa aman di wilayah Kotamobagu dengan aktifitas yang semakin tinggi ini,” sambungnya lagi.

Ditempat yang sama, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Wali Kota Ir. Tatong Bara, atas sambutan dari kunjungan silaturahminya bersama jajaran.

“Kami berterima kasih kepada ibu wali kota karena sudah menerima kunjungan kami dengan penuh kehangatan dan keterbukaan. Mudahan dengan kerjasama sinergi antara Polres dan Pemkot serta seluruh segenap komponen masyarakat, kita yakin together we are strong (bersama kita kuat) untuk mewujudkan Kotamobagu mo aman Kotamobagu mo sehat,” ucap Irham.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.