Bangun Sinergitas, Babinsa Gelar Komsos di Kelurahan Biga

0
296

KOTAMOBAGU — Untuk meningkatkan sinergitas, Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Asto menggelar Komunikasi Sosial di Kantor Kelurahan Biga Kota Kotamobagu, Rabu (01/12/2021).

Dalam kegiatan itu, Babinsa bersinergi bersama Lurah Ronald Mokoginta beserta staf untuk mengajak warga meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran penularan virus Covid 19.

“Saat ini diperlukan kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 di Kelurahan Biga khususnya di Kota Kotamobagu,” ujar Babinsa.

Lanjutnya, Saat ini seluruh lapisan masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga jarak. Tujuannya untuk mengurangi penyebaran Virus Covid 19 dan membentuk herd immunity bagi warga yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Dimasa pandemi saat ini, sangat diharapkan akan adanya rasa tanggung jawab bersama dalam menanggulangi penyebaran penularan Virus Covid 19 dan rencana untuk menggelar vaksinasi secara Door to door,” ucap Babinsa.

“Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini dan selalu jaga jarak jika berinteraksi dengan orang lain, rajin mencuci tangan setelah beraktifitas dan menghindari kerumunan,” tutur Babinsa.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.