Kilas Balik Coffee Sediakan Menu Menarik

0
335

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Fatrah Mokodompit, owner Kilas Balik Coffee, menerangkan, bisnis yang dibuka pada 15 Desember 2021, menyiapkan menu coffee yang menarik, dan menu lainnya untuk para pengunjung yang datang.

“Kami menyediakan menu-menu menarik antara lain berbagai macam coffee, Makanan berat, makanan ringan, minuman, dan lain-lain serta harga pun sangat terjangkau,” jelasnya.

Dia menuturkan, tujuan membuka usaha ini, ingin meningkatkan kesejahteraan pemilik usaha atau pun semua yg terlibat dalam usaha ini.

“Alhamdullilah hingga saat ini perkembangan sangat baik, para pengunjung yang datang kurang lebih 20 orang perhari dan pastinya kami terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung yang datang,” terangnya.

Lanjutnya, dalam setiap usah pastinya yang lebih di utamakan yakni  pelayanan yang baik, tempat nyaman, parkiran luas agar pengunjung bisa betah.

“Semoga ke depan, Kilas Balik Coffee akan terus bertahan dan terus memberikan yang terbaik untuk para pengunjung,” harapnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.