Qinanti Kandoli Sabet Peringkat 2 Miss Elite Model Indonesia 2021

0
329

Kotamobagu. Inatonreport.Com –
Malam puncak pemilihan Miss dan Mister Elite Model Indonesia tahun 2021, yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Manado, selam tiga hari itu berjalan sukses.

Satu diantara finalis, Qinanti Kandoli (14) utusan Kota Kotamobagu, berhasil terpilih sebagai pemenang ke 2 Indonesia, dan diberi gelar Miss Teen Education Indonesia 2021.

Qinanti merupakan anak ke 3 dari pasangan Viky Kandoli dan Marlina Lineleyan, lahir di Kotamobagu, tahun 30 Maret 2007, yang tingga di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dihadapan tim juri mampu memperlihatkan kebolehannya di bidang modeling.

Sejak hari pertama tanggal 07 hingga hari ketiga yakni 09 Desember, Qinanti Kandoli, mampu bersaing dengan finalis lainnya. Qinanti Kandoli, kepada sejumlah wartawan, mengatakan, rasa tak percaya bisa meraih juara 2 diajang yang sangat bergengsi ini.

Melihat ada begitu banyak perserta dari berbagai daerah yang juga ikut dalam perlombaan ini.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada Tuhan, karena berkat dan ijinNya sehingga bisa berada ditempat ini, serta terima kasih kepada orang tua serta semua yang telah mendukung saya, dan terima kasih karena memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Miss Teen Education Indonesia 2021,” ucap Qinanti Kandoli, Senin 14/12/2021.

Qinanti Kandoli, saat ini duduk di kelas 1X, SMPN 8 Kotamobagu, merupakan siswa berprestasi dan setiap kenaikan kelas Qinanti selalu juara.

“Jika Tuhan menghendaki tahun 2022, saya akan mengikuti ajang lanjutan di Jakarta dan Bali,” ucap Qinanti, sambil meminta mohon dan doa kepada warga Kotamobagu, agar dia dapat mengarumkan nama daerah.

Ia pun mengajak kepada para remaja dan pemuda generasi penerus di Kota Kotamobagu, agar bisa mengembangkan bakat yang ada. serta melakukan hal–hal yang baik guna kemajuan daerah kedepannya.

“Saya mengajak kepada teman-teman baik remaja maupun pemuda yang merupakan generasi penerus, agar bisa mengasah bakat yang ada seperti mengikuti ajang pemilihan miss dan mister elit nantinya, sehingga Kota Kotamobagu, lebih dikenal banyak orang baik di Nasional maupun Dunia internasional,” harap Qinanti.

Seperti dikatakan Haslinda Ponamon, yang tak lain guru kelasnya Qinanti, mengatakan, bahwa Qinanti merupakan anak penurut dan pendiam. bahkan selama mengikuti pelajaran di kelas, dia dengan tekun mengikutinya. “Jangan heran jika setiap penerimaan rapot, Qinanti selalui mendapat nilai terbaik, sehingga dia berhak mendapat juara,” ujar Haslinda.

Atas prestasi yang digapai Qinanti ini, mendapat tanggapan dari ibunya sendiri Marlina Lineleyan, dirinya sendiri terkejut dan heran ketika melihat kebolehan anaknya yang memiliki kemampuan dibidang modeling. “Selain heran, saya juga bangga atas apa yang dicapai Qinanti,” ucap Marlina.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.