Seorang Ketua RT dapat Hadiah Motor dari Wali Kota

0
216

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, kembali memberikan hadiah sepeda motor bagi perangkat desa dan kelurahan yang mencapai target 100 persen penagihan Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Penyerahan hadiah kendaraan roda dua (R2) tersebut, diberikan kepada Abidin Tungkagi selaku Ketua RT 05 Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan, bertempat di rumah dinas Wali Kota, Senin (27/12/2021).

“Jadi penyerahan reward ini janji pada tahun 2019 akhir, disaat pandemi. Hal ini memberikan spirit bagi perangkat agar berupaya untuk penagihan PBB 100 persen, selain itu juga bertepatan masa berakhirnya jabatan sangadi besok, sehingga kami tepati janji pada hari ini,” kata Tatong.

Wali Kota juga berharap, dengan adanya pemberian reward tersebut, bisa menjadi spirit bagi para perangkat desa maupun kelurahan, dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah dari sektor retribusi PBB-P2.

“Harapan kami dengan adanya reward ini akan ada satu semangat yang lahir, sehingga pajak itu menjadi konsentrasi para sangadi dan lurah beserta perangkatnya di masa-masa yang akan datang,” harapnya. 

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.