Wawali Terima Kunker Bappeda Provinsi Sulut

0
227

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, menerima kunjungan kerja (Kunker) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Utara di ruang kerja Wawali Kotamobagu, Kamis (16/12/2021).

Kepala Bapenda Provinsi Sulut Olvie Atteng, SE MSi, menjelaskan, kunker tersebut bertujuan meminta dukungan Pemkot Kotamobagu terhadap program kerja Bapenda Sulut.

“Pekan kemarin Gubernur Sulut telah mengeluarkan surat Himbauan mengenai optimalisasi penerimaan PAD melalui pajak kendaraan. Dimana dalam surat tersebut disampaikan bagi PNS dan THL se-sulut, diminta untuk membayar pajak kendaraan pribadi mereka. Sehingga hari ini kami datang untuk meminta dukungan dari pemkot Kotamobagu,” jelas Olvie.

Sementara itu, Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menyambut baik kunjungan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

“Tentu saya dan Walikota menyambut baik hal ini. Dan nanti akan kami perintahkan kepada instansi terkait untuk segera menindaklanjuti imbauan gubernur,” ucap Nayodo.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.