Wujud Kemanunggalan TNI, Babinsa Bantu Warga Binaan Pasang Atap Rumah

0
394

B O L S E L — Guna menjadi pelopor di Desa binaan, Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Muh. Yusuf Saeni membantu warga binaannya dalam melakukan kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pemasangan atap rumah milik Bapak Irwan di Desa Bakida Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (06/12/2021).

Serda Yusuf Saeni mengatakan, Kegiatan Karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Disamping itu salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan, seperti halnya karya bhakti yang sekarang kita lakukan saat ini.

“Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah, juga untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan guna meringankan beban warga masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya saling gotong royong yang baik, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Sebagai aparat teritorial, Saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling membahu bergotong royong dalam pemasangan atap rumah milik Bapak Irwan,” tuturnya.

Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.