28 Atlit Pencak Silat Kotamobagu Raih Medali di Ajang Turnamen Internasional

0
126

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Atlit cabang olahraga Pencak Silat memperoleh prestasi gemilang di ajang Internasional Open Turnament Virtual Satria Muda Indonesia pada 27-28 November 2021 lalu.

28 medali disabet oleh putra putri terbaik Kota Kotamobagu ini pada turnemen yang berlangsung secara virtual.

Ada 6 negara yang mengikuti turmen tersebut, yaitu Indonesia, Belanda, Yaman, India, Thailand dan Suriname. Kontingen atlit dari Kotamobagu meraih 9 medali emas, 9 medali perak dan 10 medali perunggu.

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat kepada atlit peraih medali. Wali kota pada kesempatan apel perdana ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Senin (3/1/2022), di lapangan Boki Honti Nimbang, mengalungkan medali kepada atlit yang terdiri dari siswa SD, MI, MTs dan SMA.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa,” kata wali kota. “Apalagi diajang kejuaraan bertaraf internasional yang diikuti oleh 6 negara dan atlit Kotamobagu mampu menoreh prestasi yang membanggakan,” sambung Tatong.

Wali kota didampingi Wawali Nayodo Koerniawan dan Sekkot Sande Dodo mengalungkan medali kepada setiap atlit. Selanjutnya, ketiga pimpinan daerah ini berswa foto dengan semua atlit yang disambut antusias.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.