Babinsa Bersama Aparat Desa Sosialisasikan Vaksinasi Anak Usia Dini

0
251

B O L T I M — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Tahir Ali bersama aparatur desa mensosialisasikan Vaksinasi terhadap anak anak di usia dini Umur 6 sampai 11 tahun yang bertempat di SD Negeri 01 Bongkudai Baru Utara Kecamatan Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (18/01/2022).

Serda Tahir Ali mengatakan, Kegiatan ini penting dilaksanakan yang bertujuan untuk mensosialisasikan vaksinasi kepada anak usia dini.

“Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun dalam upaya pemerintah membentuk kekebalan kelompok untuk memutuskan mata rantai virus covid-19,” ujarnya.

Saat ini pihaknya terus melaksanakan edukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Vaksinasi anak usia dini.

“Kita berharap dengan sosialisasi ini masyarakat dapat mendukung, sehingga vaksinasi anak usia dini tidak ada hambatan dan kendala,” tutur Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi kali ini, Camat Mooat Wenes Sumual S.Sos, pegawai Dinas Kesehatan PKM Mooat, guru dan wali murid.

Perlu diketahui, hasil dari sosialisasi ini para murid SD Negeri 01 Bongkudai Baru siap divaksin dengan didampingi wali murid.

Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.