Bangun Mushola, Babinsa Bersama Warga Gelar Gotong Royong

0
237

B O L M U T — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Moh. Taufik ikut bergotong royong dalam pembangunan Mushola bersama warga di Desa Binjeita Satu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (31/01/2022)

Serda Moh. Taufik mengatakan, gotong royong bersama ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam memperkuat keutuhan negara, maka dari itu bersama rakyatlah TNI kuat.

“Kita mengharapkan kebersamaan dalam menghidupkan kembali budaya gotong royong sangat perlu diperkuat, sehingga apapun bentuk kegiatan yang dilakukan dapat terwujud dengan baik,” ucap Babinsa.

Dengan kebersamaan yang dilakukan pekerjaan jadi ringan, selain itu gotong royong bersama juga meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dalam membangun keakraban antar sesama.

“Kita sebagai bangsa yang besar harus mempertahankan serta meningkatkan semangat gotong royong ditengah masyarakat,” ujarnya.

“Dengan penuh kekompakan kegiatan gotong royong bersama dapat berjalan dengan lancar dan tertib, semoga pembangunan tempat ibadah ini dapat terselesaikan dengan cepat,” tutur Serda Taufik.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.