Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Timbun Jalan Berlubang

0
404

B O L M U T — Dalam memperlancar aktifitas warga di Desa binaan, Bintara Pembina Desa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Moh. Taufik bersama masyarakat melaksanakan Kerja Bhakti dengan sasaran memperbaiki jalan yang berlubang di Desa Binuni Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (20/01/2022).

Serda Moh. Taufik mengatakan, Penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material pasir dan batu krikil karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendara sepeda motor.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, Babinsa bersama masyarakat tampak antusias dan semangat dalam menimbun jalan yang rusak dan berlubang akibat hujan.

“Perbaikan jalan yang rusak dan berlubang ini sangat perlu dilakukan, mengingat jalan ini merupakan jalan utama yang dipakai oleh warga dalam kegiatan sehari hari,” ujar Babinsa.

“Banyaknya lubang yang ada dijalan sangat mengganggu kelancaran kegiatan warga, karena itu perlu diadakan penimbunan untuk memperlancar kegiatan warga dalam beraktifitas sehari-hari,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.