Kapolres Kotamobagu Silaturahmi Kamtibmas

0
123

Kotamobagu, Inatonreport.Com-Giat silaturahmi Kamtibmas oleh jajaran Mapolres Kotamobagu dalam rangka Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022 di 3 Kecamatan Passi Barat, Passi Timur dan Kecamatan Bilalang, kamis (13/1/2022).

Hari ini bertempat di Aula Polsek Passi AKBP Irham Halid SIK, bersama jajaran serta beberapa PJU Mapolres Kotamobagu hadir dan bertatap muka dengan Pemerintah Tripika, Tokoh Agama, Adat, pemuda beserta calon pemimpin Kepala Desa, dari tiga kecamatan, Passi Timur, Passi Barat dan kecamatan Bilalang.

Pemilihan Kades di tahun 2022 ini, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, secara garis besar mengajak seluruh elemen masyarakat ketiga wilayah kecamatan Passi Timur, Passi Barat dan kecamatan Bilalang.

Terutama kepada seluruh kandidat Calon Kepala Desa yang ikut dalam kanca Politik Pilkades untuk tetap berkomitmen menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing, jangan ada melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

“Kepada rekan-rekan calon kades konstentasi Pemilihan Kepala Desa bahwa Sangadi atau kepala desa, jabatan yang mengandung tanggung jawab. Jabatan yang melekat disitu amanah, bagaimana dengan situasi Pandemi saat ini kita tetap ikut dalam kegiatan konstentasi tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan, ada regulasi aturan-aturan harus di patuhi oleh rekan-rekan Calon Kades sekalian dalam konstentasi besar jangan sampai itu di langgar,” ungkap Kapolres Kotamobagu.

Lanjutnya, mari kita sama-sama jaga situasi di wilayah desa kita masing-masing, di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow, wilayah hukum polres Kotamobagu ini agar tetap kondusif aman dan damai.

“Insya Allah pemilihan kades di wilayah kabupaten Bolmong, wilayah hukum Polres Kotamobagu akan berlangsung dengan aman, tenang dan damai,” tutup Kapolres.

Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.