Pemkot Gelar Bimtek Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

0
395

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, di Hotel Aryaduta Manado, Sabtu (22/1).

Kegiatan yang dibuka langsung Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara, ini menghadirikan narasumber Ibu Hatmi, SE., Analis Kebijakan Madya Kementerian PAN RB Republik Indonesia.

Wali Kota dalam sambutannya menegaskan pentingnya kegiatan bimbingan teknis ini dilaksanakan Pemerintah Daerah.

“Kegiatan ini sangat penting bagi kita semua karena terkait upaya untuk meningkatkan indeks reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Untuk itu Wali Kota meminta para Sekretaris Dinas/Badan, dan para Kasubag Kepegawaian wajib mengikuti bimbingan teknis ini dengan serius hingga selesai.

“Seluruh peserta saya minta mengikuti kegiatan ini dengan serius. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama narasumber yang ada,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian PANRB, yang telah bersedia memberikan materi dalam pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih dan apresiasi saya untuk Ibu Hatmi, Analis Kebijakan Madya, Kementerian PANRB, yang telah berkenan datang jauh-jauh daerah ini untuk memberikan bimbingan teknis bagi kita semua. Insyaallah ini akan membawa manfaat bagi kita semua,”Ujar Wali Kota. 

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.