Wali Kota Tunjuk Plt Kepala Disdukcapil Kotamobagu

0
202

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menunjuk Pelaksana tugas (Plt) pada jabatan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Sekretaris Disdukcapil Kotamobagu, Sulastri Polii yang diberikan amanat oleh Wali Kota dua periode ini untuk menjalankan tugas yang ditinggalkan Kepala Dinas sebelumnya, Irianto P Mokoginta dikarenakan telah memasuki masa pensiun.

Tatong secara langsung memberikan surat pengangkatan Plt kepada Sulastri Polii, Senin (3/1/2022) di ruang kerja Wali Kota Kotamobagu.

Pengangkatan Plt di instansi Disdukcapil Kotamobagu, merupakan salah satu upaya untuk terus memaksimalkan kinerja di instasni tersebut,

“Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil merupakan salah satu instansi sentral dalam proses pelayanan ke masyarakat, terutama dalam pencatatan database kependudukan, juga pengurusan dan penerbitan identitas kependudukan terhadap warga yang ada di Kotamobagu. Untuk itu saya harap kepada Plt Kepala Dinas agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya,” terang Tatong.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.