Bupati Sachrul Kunjungi Diskominfo Boltim

0
230

BOLTIM. Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S Sos., Msi., berkunjung ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Selasa (8/2/2022).

Bersilaturahmi dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di dinas tersebut, jadi tujuan.

Dihadapan seluruh ASN Diskominfo, bupati mengatakan agar seluruh ASN lebih semangat lagi dalam bekerja serta menunjukkan prestasi kerjanya kepada pimpinan.

“Saya berharap agar kalian semua lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan amanat yang diberikan oleh pimpinan, serta berlomba-lomba dalam mencapai prestasi kinerja,” kata bupati.

Lanjut bupati, tugas dan jabatan yang diemban oleh seorang Aparatur Negara sifatnya sementara dan sewaktu-waktu pasti berpindah ke orang lain.

“Jadi siapa saja yang pernah saya demosi dari jabatannya, jangan pernah berkecil hati. Tetap bersyukur dan tunjukkan semangat kerja kalian. Karena orang-orang yang bersyukur pasti Tuhan siapkan rejeki yang lebih baik untuknya,” terang bupati memberi nasehat.

Tidak hanya itu, orang nomor satu Boltim ini juga berharap agar seluruh ASN Boltim yang merupakan warga luar daerah, selalu mencintai Boltim seperti ia mencintai tanah kelahirannya sendiri.

“Boltim adalah tempat kalian (ASN,red) bekerja dan mencari nafkah, maka cintailah daerah ini sepenuhnya. Mari sama-sama kita membangun Boltim kedepan. Jadi misalnya ada yang tanya, kalian orang mana?, kalian jawab Saya orang Boltim asal kotamobagu,” tegas Bupati seraya mengingatkan Kembali bahwa ASN selalu menjunjung tinggi Tri Matra Pengabdian yakni Disiplin, Profesional dan Loyalitas. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.