Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Jadi Wisudawan Terbaik

0
112

BOLMUT, Inatonreport.Com – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesi Perjuangam (PDI-P) DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Moh Abdul Rafiq Pangau SE pada senin (21/2/22) resmi menyandang gelar S2, setelah mengikuti prosesi wisuda lulusan Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor di Universitas Negeri Gorontalo (UNG)

Bertempat di Gedung Rektorat Universitas Negeri Gorontalo Moh.Rafiq Pangau SE di wisuda sebagai salah satu lulusan Magister Sains.

Moh.Abdul Ragiq Pangau SE,M.Si mengucapkan Alhamdulillah dan mengaku bersyukur atas gelar baru yang diperolehnya ini.

Anak Sulung dari Pasangan Hi.Sun Pangau dan Almarhuma Sity Harmala Dewi Buhang tersebut mengungkapkan banyak terimah kasih yang tak terhinga buat Almarhum mami,papi,adik adik,saudara dan seluruh masyarakat yang telah mendo’akan dan memberi Suport sampai saya bisa mendapat Gelar Magister Sains pada hari ini.

“Saya mewakili wisudawan/ti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor, Wakil-Wakil Rektor, seluruh Dekan, Wakil-wakil Dekan disetiap Fakultas. Para dosen yang mengajar dan membimbing kami dengan baik, hingga bisa menyelesaikan seluruh proses perkuliahan,” tukasnya.

I.B

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.