MUI Bolmong Dikukuhkan Hari Ini Oleh Bupati Bolmong

0
340

BOLMONG. Inatonreport.Com –
Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow mengukuhkan pengurus Majelis Ulama Indonesia Kecamatan, se-Bolmong masa khidmat 2021-2026.

Kegiatan ini dilaksanakan di lantai I Kantor Bupati Bolmong, Jumat (11/2/2022), yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara MUI Kab.Bolmong, serta jajaran pimpinan SKPD.

Yasti dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas bagi pengurus MUI Kecamatan yang baru saja di kukuhkan.

“Insya Allah proses pengukuhan ini, mendapatkan ridho dari oleh Allah SWT, dan tentunya bisa membantu pemerintah daerah untuk mengayomi dibidang keagamaan,” ujar Yasti.

Yasti menambahkan, pengukuhan ini merupakan bentuk amanah pemerintah dan masyarakat khususnya umat islam. Dan yang sudah selesai masa baktinya, diucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya.

Lebih lanjut, kata dia, MUI merupakan wadah yang sangat baik untuk menghimpun para ulama, serta menyatukan gerak dan langkah umat islam di Bolmong.

Dia berpesan agar MUI dapat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI serta kesatuan dan persatuan nasional.

“Kehadiran MUI di tengah masyarakat tentunya, sangat dibutuhkan umat Islam yang tentunya bersifat kolektif. Apalagi menghadapi, era digital seperti saat ini,” tukas Yasti.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.