Penghormatan Terakhir, Jajaran Koramil 01/Kotamobagu Gelar Upacara Militer

0
135

KOTAMOBAGU. Inatonreport.Com — Danramil 1303-01/Kotamobagu Kapten Inf Janssen Neang beserta Anggota menghadiri Pemakaman militer Serma (Purn) Hamin Mantali yang beralamatkan di Kelurahan Pobundayan dan rencananya Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga Kelurahan Pobundayan Kota Kotamobagu, Kamis (10/02/2022)

Danramil Kapten Inf Janssen Neang mengatakan, Almarhum merupakan putra terbaik Bangsa dan Negara, meninggal pada hari Rabu (09/02) di Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu karena sakit.

“Almarhum semasa hidupnya adalah Putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dan itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerusnya,” ujar Danramil.

Danramil juga bersama jajaran Koramil 01/Kotamobagu mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya serta menyampaikan, bahwa prosesi pemakaman militer ini merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir teruntuk Almarhum atas jasa-jasa beliau selama bertugas dan mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

“Terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaru disisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” tutur Danramil.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.