Sertu Rudianto Hadiri Penyaluran BLT di Desa Milangodaa

0
125

B O L S E L, Inatonreport.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bintara Pembina Desa atau Babinsa hadir Diwilayah binaan.

Seperti halnya, Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Rudianto menghadiri penyaluran BLT tahap I anggaran tahun 2022 di Desa Milangodaa Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (21/02/2022).

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Milangodaa saat menerima bantuan,” ujar Sertu Rudianto.

Dalam pembagian BLT ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Tomini Abidin Patilima ST Msi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki yang telah hadir dalam kegiatan ini. Sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

*Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.