Sigap, Dua Prajurit Kodim 1303 Bolmong Selamatkan Warga Dari Serangan Tawon

0
146

KOTAMOBAGU. Inatonreport.Com — Beberapa masyarakat dan sala satu pelajar dari Sekolah menengah pertama (SMP) yang ada di kota Kotamobagu menjadi korban sengatan tawon jenis Vespa dan mengalami luka ringan

Saat kejadian serangan tawon tersebut, beberapa masyarakat dan siswa sedang berada di sekitar lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Rabu (09/02/2022).

Serangan tawon terjadi secara tiba tiba yang mengakibatkan 7 korban masyarakat dan salah seorang siswa FYK (12) tergeletak dan pingsan di lokasi kejadian.

Beruntung Kopda Riris Gumalangit bersama Sertu Danal Pakambanan yang kebetulan berada tidak jauh dari serangan tawon dengan sigap dan trengginas langsung mengangkatnya dan dibawa ke tempat yang aman.

Kopda Riris Gumalangit mengatakan, Serangan tawon terjadi sesaat puluhan anak anak sekolah sedang menunggu jemputan di sekitar lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu.

“Sudah 7 korban masyarakat dan salah satunya siswa saat ini yang menjadi korban dari serangan tawon tersebut dan masing masing korban langsung dibawa ke rumah sakit Kinapit Kotamobagu untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut, sebagian korban sudah bisa pulang ke rumah masing masing dan salah satu siswa atas nama Farlan Yudistira Kaunang (12) masih dalam perawatan hingga kini.

“Kejadian ini sudah kami laporkan ke dinas pemadam kebakaran Kotamobagu untuk membuang sarang tawon tersebut, biar kejadian serupa tidak terjadi lagi,” tutur Kopda Riris.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.