Babinsa Berikan Materi Wasbang di SD Negeri 01 Solog

0
267

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Koptu Munawir memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan yang diikuti siswa dan siswi SD Negeri 01 Solog Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (23/03/2022).

Pada kegiatan ini, Koptu Munawir menyampaikan materi wawasan kebangsaan tentang pengenalan 4 pilar kebangsaan. Disamping itu Babinsa juga mengingatkan kepada setiap siswa untuk memiliki prinsip ingin belajar lebih semangat dan tidak mudah menyerah dalam setiap perjuangan menggapai cita-cita.

Koptu Munawir dalam pemberian materinya, juga mengingatkan kepada para siswa tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras dan Narkoba.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng menyampaikan, sangat penting menanamkan nilai-nilai kebangsaan sejak dini. sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan membanggakan.

”Dengan pemberian materi wawasan kebangsaan ini diharapkan para siswa mempunyai jiwa Nasionalisme, cinta tanah air dan akan mampu menjadi generasi penerus bangsa. Serta mempunyai wawasan yang bisa mengarahkan mereka dalam meraih cita-cita,” tutur Danramil.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.