Bantu Petani Panen Sawi, Wujud Kebersamaan Babinsa di Wilayah Binaan

0
382

B O L T I M , Inatonreport.Com – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Sertu Gatot Arif Riyanto melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama warga di wilayah binaannya, yaitu Bapak Khamid (48) yang dikenal sebagai petani palawija.

Kegiatan tersebut selain sarana Komsos juga sekaligus ikut membantu memanen Sawi dilahan seluas satu hektar di Desa Liberia Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (18/03/2022).

Sertu Gatot Arif dalam melaksanakan kegiatan Komsos kepada warga di Desa binaannya yaitu dengan cara mendatangi langsung lahan pertanian sehingga bisa bertemu langsung bersama petani dan sekaligus ikut membantu pelaksanaan panen Sawi.

Sertu Gatot Arif mengatakan, Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dengan tujuan ikut mensukseskan program Ketahanan Pangan di wilayah binaan.

“Selain untuk menjaga silaturahmi dan membantu memanen Sawi, kami selaku Bintara Pembina Desa juga selalu memberikan motivasi kepada petani agar terus menanam sayuran sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” tutur Babinsa.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.