DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT ke-68 Bolmong

0
303

BOLMONG, Inatonreport.Com – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke-68 Kabupaten Bolaang Mongondow.

Rapat istimewa dilaksanakan di ruang paripurna Kantor DPRD Bolmong, Rabu (23/3/2022), dipimpin langsung Ketua DPRD Welty Komaling serta didampingi wakil ketua DPRD Bolmong Sukron Mamonto dan Sulhan.

Hadir pula dalam sidang ini, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven.O.E.Kandow, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk, Sekertaris Daerah Tahlis Gallang.

Undangan lainnya turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Boltim, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, perwakilan pimpinan kepala daerah serta ketua dan anggota DPRD se-Sulut, Forkopimda, anggota DPRD Bolmong dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Bolmong.

HUT ke-68 Kabupaten Bolaang Mongondow mengangkat tema,”Yang Fana Adalah Waktu. Karya dan Dedikasi, Abadi”.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bolmong berharap Kabupaten Bolaang Mongondow akan terus berkembang dan maju di bawa pimpinan Bupati Yasti Soelredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk.

“Momentum HUT ke-68 Kab.Bolmong akan kita jadikan sebagai sarana untuk melihat kembali secara jernih segala kegiatan dan pembangunan sebagai jawaban kebijakan dan kebutuhan masyarakat dan daerah,” kata Welty.

Semua yang dilakukan selama berpuluh tahun ini semata-mata untuk kesejahteraan rakyat Bolmong. Namun demikian tidak dipungkiri masih ada yang belum dapat dilaksanakan. Segala yang belum dapat dilaksanakan akan menjadi motivasi kepada seluruh elemen di Bolmong untuk bersatu memajukan Bolmong.

Lebih lanjut ujar Welty, semua yang hadir pada rapat paripurna istimewa ini bisa menjadi pelaku sejarah perjalanan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Menghadiri peringatan HUT Bolmong tahun 2022 ini, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow banyak memuji keberhasilan yang telah diraih oleh Kabupaten Bolaang Mongondow.

Menurut Steven, keberhasilan provinsi semua bergantung kepada keberhasilan kabupaten/kota di Provinsi Sulut.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.