Laksanakan Komsos, Babinsa Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan

0
268

B O L S E L — Untuk lebih meningkatkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga diwilayah binaan, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Rudianto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama pedagang burung di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (29/03/2022).

Dalam kegiatan ini selain menjalin Komsos juga bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, juga sebagai media untuk belajar dan bertukar informasi terkait situasi dan kondisi diwilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Rudianto memberikan motivasi dan menghimbau kepada Bapak Taufik untuk meningkatkan rasa semangat walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan tidak kalah pentingnya marketing melalui teknologi media sosial.

”Agar jenis burung-burung yang di lindungi oleh BKSDA tidak diperjualbelikan, karena selain berdampak pada populasinya di alam, juga ada sanksi hukumannya,” ujar Babinsa.

Sementara itu Bapak Taufik mengucapkan “Terima kasih Kepada Babinsa Sertu Rudianto karena telah memperhatikan para pelaku usaha seperti saya, dengan memberikan semangat dan motivasi serta memberikan saran-saran yang membangun terhadap usaha saya,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.