Mako Polres Kotamobagu Sementara Pindah ke UDK Pasca Kebakaran

0
214

KOTAMOBAGU. Inatonreport.Com –
Wali Kota Tatong Bara dan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid,SIK meninjau gedung eks Universitas Dumoga Kotamobagu.

Gedung ini akan dijadikan Mako Polres sementara pasca kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.00 WITA dini hari yang melalap seluruh bangunan Mako Polres Kotamobagu.

Dukungan dan keprihatinan Pemerintah Kota Kotamobagu atas musibah ini ditunjukkan dengan meminjam pakaikan bangunan milik Pemkot Kotamobagu dan pernah digunakan oleh UDK.

Wali Kota Kotamobagu dalam kesempatan meninjau gedung UDK mengatakan, pemerintah kota sangat prihatin dengan musibah yang terjadi dini hari tadi. “Kami memberikan dukungan penuh kepada Polres Kotamobagu pasca terjadi kebakaran dini hari tadi,” kata Tatong.

Lebih lanjut kata dia, “Untuk membersihkan gedung eks UDK kami gerakan seluruh OPD yang ada di Kotamobagu untuk bersama membantu jajaran personil Polres.”

Walikota mengatakan, gedung eks UDK Kotamobagu sangat layak untuk menjadi Polres Kotamobagu, karena bangunan masih kokoh dan seluruh ruangan yang ada masih bisa untuk di pakai. “Tentunya kami lakukan pembenahan dan insya Allah secepatnya akan di tempati,” tutur Tatong.

“Listrik, air, dan tempat-tempat kami bersihkan semua, dan tetap mengedepankan suasana yang nyaman karena ini merupakan tempat pelayanan polisi untuk masyarakat,” tandas dia.

Tatong menambahkan, gedung ini bisa terus di gunakan sampai Polres mendapatkan gedung pengganti untuk menopang keamanan yang ada di Kota Kotamobagu serta harus kita support .

Tatong menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan seluruh OPD. Dukungan akan terus diberikan kata dia, sampai gedung baru Polres Kotamobagu dibangun.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.