Syarifuddin dan Adityo Gelar Reses di Dapil Kotamobagu Barat

0
191

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifuddin Mokodongan dan anggota DPRD Adityo Pantas melaksanakan reses masa sidang pertama di wilayah daerah pemilihan Kotamobagu Barat.

Kegiatan reses bertujuan menghimpun aspirasi dari tingkat bawah yang akan dijadikan pokok-pokok pikiran dalam penyusunan rencana kegiatan pemerintah daerah pada tahun 2023.

Kegiatan reses ini dilaksanakan di jalan merdeka, Kelurahan Mogolaing dihadiri Camat Kotamobagu Barat, dan Lurah Gogagoman serta masyarakat.

Syarif dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan reses adalah bentuk menghimpun semua aspirasi untuk dijadikan pokok pikiran di DPRD.

“Di kegiatan ini kita akan membahas persoalan dan keluhan warga,”ungkap Syarif.

Syarif juga mengajak warga Gogagoman agar menyampaikan apa yang menjadi keluhan mereka.

“Saya dan Adityo mengajak serta siap mendengar keluhan yang ada di gogagoman karena ini adalah tangungjawab serta bagian dari rasa kepedulian kami,” lanjut dia.

Perlu diketahui, setiap anggota DPRD Kotamobagu masing-masing turun melaksanakan reses di daerah pemilihan mereka. Nantinya, pokir ini akan di masukkan dalam agenda pembahasan Musrenbang tingkat Kota Kotamobagu.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.