Diskominfo Gelar Vaksinasi Massal di Desa Otam Barat

0
287

BOLMONG, Inatonreport.Com – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar vaksinasi massal di Desa Otam Barat, Kecamatan Passi Barat pada Sabtu (9/4/2022).

Dalam acara tersebut, juga menghadirkan panggung hiburan dengan berbagai atraksi selain menampilkan penyanyi lokal juga menghadirkan lawakan dari pelawak lokal serta pelawak dari Desa Otam sendiri.

Suguhan hiburan tersebut, diapresiasi masyarakat yang tidak hanya berasal dari Desa Otam Barat, namun juga dari desa tetangga, bahkan adapula warga dari Kota Kotamobagu.

Jalan menuju lokasi pelaksanaan vaksinasi sekaligus hiburan itu, bahkan sampai macet berkilo meter panjangnya.

Gerai vaksinasi Dinas Kominfo Bolmong, dilaksanakan sebagai upaya percepatan program vaksinasi di Kabupaten Bolaang Mongondow terlebih khusus di Kecamatan Passi Barat.

Pemberian vaksinasi diantaranya vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan booster. Warga pun menyambut baik pelaksanaan vaksinasi ini. Bagi mereka yang mengikuti vaksinasi diberikan bingkisan berupa sembako oleh Diskominfo Bolmong.

Perlu diketahui pula, pelasanaan vaksinasi serta hiburan turut di sponsori oleh Wartawan Biro Bolmong bekerjasama dengan Diskominfo Bolmong.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.