Bupati Bolmong Hadiri Halal Bi Halal di Desa Lolan Dua

0
297

BOLMONG, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow meresmikan 4 gedung sekaligus di desa Lolan dua kecamatan Bolaang Timur.

Empat gedung tersebut adalah Mesjid Al Mulk, Kantor Desa Lolan Dua, Posyandu Lolan Dua dan Pos Jaga Terpadu Lolan Dua. Peresmian empat gedung tersebut dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal.

Kepala Desa Lolan Dua mengatakan, empat gedung tersebut penyelesaiannya sengaja masyarakat kebut dengan tujuan Hj. Yasti yang meresmikan.

“Masih ada satu gedung yang belum selesai 100 persen dan baru 90 persen. Tapi mengingat, Hj. Yasti berakhir masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022, maka masyarakat sepakat untuk diresmikan oleh bupati” terang Aladin Gobel, Sangadi Desa Lolan Dua.

Dalam sambutannya, Yasti menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada masyarakat Lolan Dua.

“Saya memberikan apresiasi dan hormat saya setinggi – tingginya kepada masyakarat lolan dua kec Bolaang Timur yang mampu membangun empat fasilitas publik secara sekaligus dgn dana swadaya masyarakat” terang Yasti.

Dalam kesempatan tersebut, Yasti juga memohon pamit kepada masyarakat, bahwa pada tanggal 22 Mei 2024 mendatang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai bupati.

“Pada kesempatan ini saya mohon pamit kepada masyarakat bolaang timur, yang telah memberikan dukungan dan suppornya kepada saya dan pak Yani selama memimpin Bolaang Bongondow. (*)

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.