Bupati Bolmong Lantik Pejabat Struktural Baru

0
40

BOLMONG, Inatonreport.Com – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow kembali melantik sejumlah pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pelantikan dilaksanakan di lantai 1 Gedung Kantor Bupati Bolmong, Desa Lalow, Lolak, Kamis (12/5/2022).
Sebanyak 42 pejabat struktural dilantik dan diambil sumpahnya.

Bupati dalam penyampaiannya berharap dengan adanya momentum pelantikan ini akan menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintah kabupaten ke arah yang lebih baik

“Saya ingatkan kembali bahwa pelantikan pejabat struktural pada hari ini, bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan atau pengisian jabatan yang lowong,” kata Yasti.

Lebih lanjut kata Yasti, pelantikan ini juga tidak hanya sekedar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu saja.

“Melainkan sebagai sarana pengutan, pengembangan karir dan pemberdayaan potensi diri serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan,” ujar Yasti.

Pengisian jabatan ini juga menjadi sarana evaluasi kinerja, tambah dia. Ini juga menjadi bagian dari upaya peningkatan kompetensi aparatur yang handal dan profesional, lanjutnya.

Perlu diketahui pula, dikesempatan ini dilantik juga dua orang yang menduduki jabatan sebagai camat serta dilantik pula direktur RSUD Datoe Binangkang.

Hadir pada kesempatan ini, Sekertaris Daerah Tahlis Gallang serta pimpinan perangkat daerah Pemkab Bolmong.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.