Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow Kukuhkan Pengurus PGRI Bolmong

0
38

Bolmong, Inatonreport.Com -Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, mengukuhkan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pengukuhan PGRI Bolmong Masa Bakti XXII Tahun 2021-2025, itu dilaksanakan di Gedung Bagasraya SMK Yadika, desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan, dengan mengambil tema “Bangkit Guruku Maju Negeriku”, Rabu (11/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua PGRI Bolmong Hi Renty Mokoginta, SPd, MAP, dalam sambutanya menyampaikan pengukuhan yang dilaksanakan itu sudah sebagai komitmen sejak dilaksanakannya Konvensi peda beberapa pekan yang lalu.

“Pengukuhan yang dilaksanakan hari ini, merupakan lanjutan dari Konvensi yang dilaksanakan beberapa pekan lalu di Desa Insil, Kecamatan Passi Timur,” ucap Renty Mokoginta, SPd, MAP.

Begitu pun disampaikan Drs J.A Star Wowor, Ketua PGRI Sulut. Dalam sambutannya pada pengukuhan PGRI Bolmong tahun 2021 – 2025 terlebih dahulu menyampaikan selamat hari pendidikan nasional 2 mei 2022.

Lanjut Star wowor, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolmong, atas perhatiannya kepada Guru, PGRI.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati Bolmong, Yasti Soepresjo Mokoagow, yang begitu peduli terhadap PGRI,” Ucap Star Wowor, Ketua PGRI Sulut.

Dikesempatan itu juga, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, terlebih dahulu menyampaikan selamat kepada pengurUS PGRI Bolmong yang baru dilantik.

Lanjut Bupati Bolmong, menyampaikan kinerja seorang guru merupakan profesi yang mulia, yang akan menjadi contoh kepada anak bangsa.

“Kalau saya. Guru itu betul-betul adalah aset yang harus dijaga. Karena anak-anak kita tidak akan mungkin berhasil jika tanpa campur tangan guru,” ucap Bupati Bolmong


Selain Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, hadir pula pada kegiatan pengukuhan ini Sekertaris Daerah Kabupaten  Bolmong Tahlis Gallang, SIP., MM., Asisten II Drs Zainudin Puputungan, Ketua PGRI Sulut Drs J.A. Star Wowor, Camat Lolayan, Kapolsek Lolayan, Danramil Lolayan, Renty Mokoginta, SPd MAP, Ketua PGRI Bolmong bersama Pengurus, serta para Guru se-Bolaang Mongondow.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.