Disela Kesibukannya, Personel Satgas TMMD 113 Laksanakan Ibadah Minggu

0
86

B O L M U T — Hari Minggu merupakan hari untuk melaksanakan ibadah bagi umat kristiani, tak terkecuali bagi anggota satgas TMMD yang beragama Kristen.

Hari ini, anggota Satgas TMMD 113 yang beragama Nasrani menjalankan ibadah Minggu bersama warga di Gereja Efrata Desa Bohabak Tiga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Minggu (15/05/2022).

Ibadah yang dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD 113 bersama masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta meningkatkan keimanan. Ibadah Minggu ini dipimpin oleh Ibu Pendeta Milka Tambun Payow S.Teol.

Dalam khotbah yang dibawakan oleh Khadim Pendeta Ibu Heti Samatara mengatakan, “Kami selaku warga masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan di Desa Bohabak Tiga ini,” ucap Pendeta usai melaksanakan ibadah.

Selain itu, selaku jemaat dan semua majelis gereja juga sangat senang dan bangga, karena anggota satgas TMMD bisa berkumpul di gereja ini untuk melaksanakan ibadah bersama sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita.

Adapun anggota satgas TMMD yang ikut melaksanakan ibadah Minggu yaitu Letda Inf Simon Dasmasela, Kopka Gusti, Pratu Andris Tumuju, Prada Veron Andreas Rotikan, Prada Gilbert Soleman David, Prada Reza Pahlevi Singkow, Pratu Fredy Mansur, Prada Yoel Kandar, Prada Yehezkia Dimara dan Prada Panawar.

Sementara itu, Letda Inf Simon Dasmasela selaku Dan-SST Satgas TMMD 113 menyebutkan, Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai umat kristiani di hari Minggu ini, moment untuk mendekatkan diri kepada Tuhan serta berdoa agar semua kegiatan dapat dilaksanakan dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Selain melaksanakan ibadah bersama, juga sebagai sarana untuk memperkuat hubungan silahturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Bohabak ini, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap kuat,” tutur Dan-SST.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.