DPRD Kotamobagu Ikut Meriahkan Legislative SulutGo Expo 2022

0
174

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – DPRD Kotamobagu ikut serta dalam kegiatan Legislative SulutGo Expo 2022 di Manado.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Wakil Ketua dan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah beserta Sekretaris.

Selain itu adapula sejumlah staf sekretariat dewan (Setwan) Kotamobagu yang turut memeriahkan agenda tahunan Legislatif SulutGo Expo Tahun 2022, Selasa (31/5/2022).

Kegiatan Legislatif Expo Tahun tahun 2022 digelar di Atrium Manado Town Square, Kota Manado, 31 Mei – 3 Juni 2022.

Kegiatan ini diikuti DPRD oleh Provinsi Sulut dan Provinsi Gorontalo dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Sulut Very Sangian.

Selain ajang Sillahturahmi, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag melalui Sekwan Kotamobagu Moch Agung Adati SE Msi, mengatakan bahwa agenda tahunan tersebut adalah program berkelanjutan demi kerja-kerja kerakyatan yang menjadi tugas pokok anggota legislative.

“Disini kita bisa tahu dan share produk-produk dari setiap DPRD Kabupten/Kota dan Provinsi untuk pembangunan daerah dan juga kesejahteraan masyarakat. Serta saling show produk-produk UMKM yang ditopang dari kebijakan APBD,” ujar Agung.

Pembukaan Legislative SulutGo Expo, DPRD Kotamobagu persembahkan Tarian Tomboinag khas Kotamobagu. Sedangkan untuk Stand milik DPRD Kotamobagu memamerkan produk-produk kelembagaan serta produk UMKM khas Kotamobagu.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.