Kunker ke Bolsel, Pj Bupati Bolmong Sempatkan Ziarah ke Makam H2M

0
273

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penuhi nazar sebelum dilantik sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit berkesempatan menziarahi makam mantan Bupati Bolsel dua periode Hi. Herson Mayulu yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP.

Pj Bupati Bolmong dan rombongan, Selasa (31/5/2022), menyempatkan diri berziarah ke makam H2M yang terletak di Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Menurut Pj Bupati Limi Mokodompit, nasar untuk berziarah sudah direncanakan sejak sebelum pelantikan dirinya sebagai Pj Bupati di Bolmong.

Namun, karena padatnya kegiatan hingga pasca pelantikan sehingga baru bisa berkunjung hari ini.

Kunjungan ke makam tokoh PDI Perjuangan Sulut Hi Herson Mayulu, sebagai penghormatan atas jasa yang hingga hari ini terus dirasakan masyarakat Sulut khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR),” ucapnya.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru yang menerima kedatangan Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan ucapan terimakasih karena telah meluangkan waktu datang berbagi duka.

“Satu kesyukuran dan terimakasih kami sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Bapak Bupati bersama rombongan dan jajaran, di suasana kebatinan kami dirundung duka kami dihibur dengan kedatangannya di Bolsel,” ucapnya.

Lanjut Iskandar Kamaru menyampaikan bahwa, Bolaang Mongondow Raya (BMR) bahkan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), telah kehilangan sosok dan tokoh setelah berpulangnya Almarhum Hi Herson Mayulu.

Sekali lagi terimakasih telah berbagi duka dengan kami di Bolaang Mongondow Selatan,” katanya.

Diketahui, Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit dan rombongan, disambut oleh Bupati Bolsel bersama jajaran Pemkab Bolsel. (*)

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.