Pj Bupati Pimpin Apel Perdana dengan Jajaran ASN Bolmong

0
252

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit memimpin apel kerja perdananya, Senin (30/5/2022) setelah dilantik pekan lalu.

Apel perdana dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bolmong dan dihadiri oleh Sekretariat Daerah Tahlis Gallang, pejabat tinggi pratama serta seluruh ASN dan THL.

Dalam pengarahannya Pj Bupati minta agar seluruh ASN dan THL di lingkup Pemkab Bolmong untuk bekerja bersama-sama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga apel perdana ini menjadi awal yang baik untuk menuju masa depan dengan meningkatnya etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” kata Limi.

Dikesempatan ini, Limi menyatakan bahwa apa yang diamanatkan kepadanya ini merupakan anugerah dari Allah SWT. Dan, melalui proses yang panjang sehingga dia dipercayakan menjabat sebagai Bupati Bolmong

“Pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan kepada aparatur sipil negara untuk terus melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat. Bekerja disiplin, bertindak cepat dan tepat sesuai aturan,” lanjut Limi.

Pj Bupati minta agar semua ASN bekerja terus tanpa memikirkan adanya rolling jabatan. Meski dia tidak menampik bilamana akan melakukan rolling jika dinilai berdasarkan hasil evaluasi perlu diganti.

Usai apel, Pj Bupati Limi Mokodompit mendapat ucapan selamat dan jabatan tangan dari seluruh ASN dan THL Bolmong.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.