Terima Siswa Baru TA 2022-2023, SMP Ma’arif Sainstren Kotamobagu Konsisten Berikan Pendidikan Gratis sampai Lulus

0
71

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Ma’arif Sainstren Kotamobagu, membuka penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2022-2023.

Sekolah di bawah asuhan Lembaga Pendidikan Ma’arif Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kotamobagu ini, berlokasi di eks gedung STIE, Jalan Kampus Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kepala SMP Ma’arif Sainstren Kotamobagu, Putri Intan Permatasari van Gobel, kepada media ini mengatakan, jika hingga saat ini PCNU Kotamobagu masih konsisten memberikan pelayanan pendidikan gratis bagi siswa yang bersekolah di SMP Ma’arif.

“Program sekolah gratisnya sampai lulus. Siswa tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Dan ini sudah terbukti dari lulusan sebelumnya,” terang Lian sapaan akrabnya.

Bukan hanya pendidikan akademik, lanjut Lian, SMP Ma’arif Sainstren Kotamobagu juga menyuguhkan pendidikan agama serta keterampilan. Hal itu terbukti dari berbagai kegiatan sekolah yang sudah diprogramkan.

“Ada baca Alquran, dzikir, computer dan masih banyak kegiatan lainnya,” ucap Lian.

Bagi calon siswa yang ingin mendaftar, tambah Lian, bias langsung datang ke lokasi sekolah atau menghubungi panitia penerimaan siswa baru yakni Nira Abarang dengan nomor telepon 082193134303.

“Jangan ragu untuk menyekolahkan anak, saudar, kerabat dan kenalan di SMP Ma’arif Sainstren Kotamobagu, selain gratis sampai lulus tentunya juga didukung oleh tenaga pengajar dan gedung yang mumpuni,” terang Lian.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.