Terus Dipacu, STA 2800 Desa Bohabak Satu Tembus Target

0
176

B O L M U T — Semangat mengejar target dari Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 untuk merampungkan pekerjaan jalan hanya menyisakan beberapa pekan lagi, seluruh pekerjaan terus dikebut menggunakan alat berat.

Terpantau di lokasi, semangat terhadap pengerjaan akses jalan perkebunan sepanjang 2800 meter ini tak hanya berasal dari prajurit Kodim 1303/Bolmong namun ada beberapa warga setempat pun terlihat antusias dan menyaksikan langsung pembukaan jalan perkebunan Rata Pinang Desa Bohabak Satu yang telah mencapai 65 persen, Jumat (27/05/2022).

“Saya sering lewat dengan berjalan kaki dan hari ini coba melihat secara langsung kondisinya. Karena penasaran saja bagaimana bentuk jalannya nanti. Banyak warga yang menunggu supaya ini bisa dilalui kendaraan untuk mengangkut hasil panen kami nantinya,” ucap Bapak Mustikabanguna (64) salah seorang warga Desa Bohabak Satu.

Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SKK) Kapten Inf Muyassir SIP menyampaikan, pengerjaan jalan ini terus berjalan memanfaatkan situasi, dengan mengerahkan alat berat yang telah sampai ke titik STA 2800.

“Kita terus optimalkan seluruh waktu, tenaga, dan alat yang ada untuk melanjutkan penimbunan tanah untuk kemudian diratakan. Karena kita juga terus berpacu kejar target dengan cuaca yang kurang mendukung saat ini,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.