DPRD Kotamobagu Paripurnakan LKPJ Walikota Kotamobagu Tahun Anggaran 2021

0
208

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – DPRD Kota Kotamobagu menggelar
Rapat Paripurna Pembahasan Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu, tahun 2021, Rabu (8/6/2022), di Gedung DPRD Kotamobagu.

Rapat paripurna dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Syarifudin J Mokodongan dan dihadiri lebih dari setengah anggota dewan.

Syarifudin mengatakan, rapat paripurna yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka pembicaraan tingkat II peyampaian rekomendasi tentang LKPJ Wali Kota Kotamobagu Tahun 2021.

“Hasil rekomendasi pansus memiliki sejumlah catatan penting, terutama di Bapelitbangda, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, serta Dinas Kesehatan, ” Jelas Syarif.

Menaggapi Hal itu, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan memberikan apresiasi kepada DPRD Kotamobagu, khususnya Pansus yang telah menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran DPRD Kotamobagu, khususnya tim Pansus LKPJ Walikota Kotamobagu tahun 2021, yang telah banyak memberikan kritik dan masukan kepada jajaran eksekutif, ” Jelas Syarif.

Rapat paripurna dihadiri pula Sekot Sofyan Mokoginta, pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkot Kotamobagu dan pejabat lainnya.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.