Limi Mokodompit Sidak 4 Instansi Rabu Pagi

0
22

BOLMONG, Inatonrepor.Com – Untuk kesekian kalinya, Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit melakukan inspeksi mendadak kesejumlah Instasi. Kali ini ada 4 instansi didatangi pada Rabu pagi (22/6/2022).

Kunjungan pertama dilakukan di RSUD Datoe Binangkang, selanjutnya penjabat bupati meneruskan inspeksinya ke Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan terakhir Bappeda.

Menurut Limi, inspeksi yang dilakukannya hanya untuk memberikan penguatan dan motivasi kepada ASN dan THL.

Kesempatan ini dipergunakan penjabat bupati untuk berdialog langsung dengan staf yang ditemuinya dan melihat kondisi ruangan kerja disetiap instansi baik ruangan pimpinan maupun staf.

Limi juga mengajak, ASN maupun THL agar mau menetap di Lolak. “Mau ya tinggal di Lolak. Lolak akan menjadi daerah yang maju beberapa tahun kedepan. Apalagi Lolak menjadi daerah transit bagi lalu lintas orang dari berbagai daerah,” katanya.

Sebagai daerah baru yang sedang berkembang Lolak akan menjadi tempat berinvestasi yang baik, jelasnya.

Dia bahkan sudah berencana untuk tinggal dan membangun rumah disini. Jika tinggal dan menetap di Lolak, secara otomatis akan ikut menaikan pandapatan dari sektor pajak. Dengan demikian, akan ikut pula memengaruhi tunjangan yang akan diterima ASN Bolmong, terangnya.

Disetiap instansi yang dikunjungi, Pj Bupati Bolmong mengajak berswa photo dengan semua staf sehingga suasana menjadi santai dan ceria.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.