Pj Bupati Limi Mokodompit Apel Korpri Perdana dengan ASN Bolmong

0
217

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit kali pertama memimpin apel Korpri dengan seluruh ASN Pemkab Bolmong dan Kepala Desa.

Apel digelar di lapangan kantor Bupati Bolmong, Desa Lalow, Kecamatan Lolak, Senin (20/6/2021).

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan bahwa kegiatan apel yang dilaksanakan hari ini merupakan momentum bagi seluruh anggota Korpri di lingkup Pemkab Bolmong untuk melakukan serangkaian evaluasi dan instrospeksi.

Hal ini dilakukan dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas kinerja dan pengabdian. “Serta dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah yang mengabdi pada bangsa dan negara, khususnya pada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow,” kata Limi.

Pada kesempatan ini, Limi berpesan agar anggota Korpri lebih peka terhadap dinamika global dan nasional. Terutama peka terhadap berbagai kebijakan dan program yang menjadi tuntutan masyarakat.

“Anggota Korpri harus lebih berani mengambil langkah yang berani, tepat serta harus lebih inovatif,” ujar Pj Bupati.

Usai apel, Pj Bupati menyerahkan SK pensiun kepada tiga ASN Bolmong yang telah memasuki masa purna tugas serta memberikan SK kenaikan pangkat kepada beberapa ASN Bolmong.

Apel Korpri ini dirangkaikan pula dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2022. Beberapa sekolah pemenang lomba Adiwiyata menerima tropi dan pembinaan dari Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Advertorial.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.