Pj Bupati Limi Mokodompit Kunker dan Silaturahmi di Tiga Kecamatan

0
31

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penuhi janji yang diucap usai dilantik sebagai penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Limi Mokodompit mulai turun ke wilayah.

Kunjungan kerja dan silaturahmi Pj Bupati dimulai dari Kecamatan Bilalang, Passi Barat dan Passi Timur. Kegiatan perdana ini, diadakan di Balai Desa Kobong, Kamis (30/6/2022).

Penjabat Bupati didampingi sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Bolmong seperti para Asisten serta pimpinan tinggi pratama, Kabag dan camat.

Pertemuan ini diikuti oleh kepala desa, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan dari tiga kecamatan tersebut.

Limi mengatakan, jika kepala-kepala desa baik yang muda maupun yang tua bersatu padu bekerjasama maka, Bolaang Mongondow pasti maju.

“Silaturahmi yang pertama dilakukan hari ini, bukan suatu kebetulan. Tetapi sudah masuk agenda catatan saya,” ujar dia.

Dimana, katanya, baik kepala desa, perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat merupakan ujung tombak terdeoan dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

Selain bersilaturahmi, kegiatan ini dimaksudkan agar terjadi dialog antara pemerintah dan para pemangku kepentingan.

Mengakhiri sambutannya, penjabat bupati berharap masyarakat ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian. Sehingga, katanya, pembangunan daerah dapat berlangsung dengan lancar.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.