Tinjau Lokasi TMMD, Kolonel Inf Jimmy Bangga Atas Kinerja Satgas 113

0
103

B O L M U T – – Pembuatan jalan sepanjang 2.800 meter oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow sudah mendekati 100 persen, Selasa (07/06/2022).

Keberhasilan TMMD 113 Kodim Bolmong di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara langsung mendapatkan perhatian dari tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Mabesad.

Hari ini, Tim Wasev Mabesad Kolonel Inf Jimmy Watuseke (Paband VII/Kermater Sterad) bersama Kolonel Kav Danny Hermawan (Kasiter Korem 131/Stg), Mayor Czi Yhogi (Paban VI Sterad) disambut hangat oleh Dansatgas TMMD 113 Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP bersama Forkopimda Kabupaten Bolmut.

Sebelum meninjau lokasi, Dansatgas TMMD 113 memaparkan hasil progres pencapaian pekerjaan dihadapan tim Wasev Kolonel Inf Jimy Watuseke dan forkopimda Kabupaten Bolmut.

Disela sela kunjungan nya ke lokasi TMMD Kolonel Inf Jimmy Watuseke menuturkan, Kedatangan kami kesini berdasarkan perintah dari Bapak KASAD untuk melihat pekerjaan yang dilakukan oleh Kodim 1303/Bolaang Mongondow harus sudah menyentuh kepada masyarakat.

“Setelah saya bertanya kepada Asisten 2 dan ketua DPRD Bolmut serta seluruh instansi terkait, program TMMD 113 di Desa Bohabak Satu ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Semua itu merupakan bagian dari kinerja TNI AD yang bekerja sama dengan Kepolisian untuk bisa membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat dan percepatan pembangunan di daerah.

“Semoga dengan selesainya program TMMD 113 di Desa Bohabak agar warga bisa menjaga dan merawat agar bisa dipergunakan dalam jangka waktu yang lama demi menunjang perekonomian masyarakat,” tutur Kolonel Inf Jimmy.

Turut hadir, Asisten 2 Jacomina H.J Mamuaja mewakili Bupati Bolmut, Galib Pangko (mewakili ketua DPRD Kab. Bolmut) Ipda Everiadi mewakili Kapolres Bolmut, Kadis PUPR Ir. Rudini M. Masuara, Bayu SH (mewakili Kajari Kab. Bolmut), Camat Bolangitang Timur Yahya Botutihe, Kepala Desa Bohabak Satu Mustari Bonang.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.