Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pembukaan MTQ XXIX Tingkat Sulut

0
282

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Bitung, Senin (13/6/2022) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di Stadion Dua Sudara, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung ini, dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE. dan dihadiri Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Dr. H. Zainut Tauhid Sa’adi, para kepala daerah serta 483 peserta dari 15 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara.

Wali Kota yang hadir langsung memimpin Kafilah Kotamobagu berharap para utusan Kota Kotamobagu bisa memberikan penampilan terbaik dan maksimal dalam MTQ XXIX tahun 2022 ini.

“Mari kita doakan bersama agar para utusan Kota Kotamobagu bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di setiap cabang yang dilombakan. Insyaallah kita bisa kembali meraih juara umum,” ujar wali kota.

Kota Kotamobagu menjadi kontingen dengan peserta terbanyak pada pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Sulut yang akan digelar tanggal 13-19 Juni tahun 2022 ini, dengan 45 kafilah, 6 pelatih dan 9 official.

Pembukaan MTQ XXIX tahun 2022 ini berlangsung semarak dengan menampilkan tarian moderasi yang menggabungkan berbagai tarian adat yang ada di Sulawesi Utara yang menggambarkan keragaman budaya dan kerukunan hidup beragamanya. (*)

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.