Wali Kota Lepas Fun Bike dan Membuka Kegiatan Open Tournament Badminton Kapolres CUP

0
187

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara melepas kegiatan Fun Bike dan membuka kegiatan Open Tournament Badminton Kapolres CUP Tahun 2022, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun, Minggu (19/6/2022).

Wali Kota dalam sambutannya saat membuka Open Tournament Badminton Kapolres CUP Tahun 2022 menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Kotamobagu dan seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dilaksanakannya kegiatan ini, dan diharapkan dari kegiatan – kegiatan seperti ini akan lahir Atlit – Atlit yang berprestasi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun di tingkat Nasional,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Korpri Kotamobagu tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irham Khalid, S.I.K., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, SE, Pimpinan PT. Bank SulutGo Cabang Kotamobagu dan Pimpinan BRI Cabang Kotamobagu. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.