Wali Kota Tatong Bara Besuk Korban Pembacokan di RSUD Pobundayan

0
203

KOTAMOBAGU, Inatonrepory.Com – WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, membesuk para korban pembacokan di RSUD Pobundayan, Rabu malam (22/6/2022).

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan keprihatinannya atas kejadian pembacokan yang terjadi siang tadi. Dia pun menyatakan, agar kejadian itu diserahkan prosesnya kepada pihak penegak hukum.

“Untuk penanggulangan para korban akan di terus di rawat dengan baik di rumah sakit agar semua korban tidak terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan, karena semuanya kena sabetan,”ujarnya.

Tatong mengatakan, semua korban sudah ditangani oleh medis disini, Insyaallah semuanya berjalan dengan baik, proses hukum kami serahkan kepada penegak hukum, apa penyebab, apa sebabnya, dan seperti apa.

“Mari kita jaga keamanan, ketertiban, terutama di Rumah Sakit, jangan sampai ada konflik yang kita sendiri terbawa arus provokasi dan lain-lain sebagainya. Mudah-mudahan secepatnya akan terungkap kenapa terjadi seperti hal seperti ini,” kata Tatong.

Lebih lanjut kata dia, hari ini kami datang benar-benar untuk memberikan dukungan pada tim medis ini untuk menanganinya secara baik, secara cepat dan memastikan suasana disini aman dan terkendali.

Ditambahkannya, kita tentu ikut prihatin terkait kejadian ini. Kejadian ini sangat cepat dan spontan dan kelihatan seperti perlakuan membabi buta, mungkin niat masyarakat untuk mengamankan atau menghentikan.

“Sekali lagi kita jangan terprovokasi serahkan kepada penegak hukum, karena pelaku juga sedang dalam perawatan, kita lihat psikisnya, fisiknya, belum bisa kita dapatkan data, insyaallah polisi akan secepatnya mengungkap,” kata Tatong.

Wali Kota mengimbau sekaligus mengajak selaku pemerintah agar tetap menjaga keamanan, serahkan ke penegak hukum, jangan sampai ada tindakan-tindakan yang tidak kita inginkan efek dari kejadian ini. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.